Temukan jawabannya disini:
- Kalau begitu Anda datang ke tempat yang tepat.
- Kami sudah mengumpulkan beberapa pertanyaan dan jawaban yang dapat membantu Anda untuk mengenal 3Prabayar lebih dekat lagi.
- Jika Anda masih mempunyai pertanyaan, segera hubungi 3Care.
- Dengan senang hati, kami akan membantu Anda.
- Sesuai dengan Peraturan Pemerintah Indonesia setiap pelanggan prabayar harus mendaftarkan nomor Anda.
- Nama, alamat, nomor identitas dan jenis identitas (KTP, SIM, kartu pelajar, paspor, dll).
- #id number#id.type#name#birthday<dd/mm/yy>#place of birth#address# then press Yes/OK.
- Anda dapat menikmati 3Prabayar hanya dengan Rp 10.000,- saja.
- Paket perdana 3Prabayar dapat Anda beli di 3Store dan di outlet-outlet Ponsel dengan logo 3.
Masih ada yang belum jelas tentang 3Prabayar?
- Kalau begitu Anda datang ke tempat yang tepat.
- Kami sudah mengumpulkan beberapa pertanyaan dan jawaban yang dapat membantu Anda untuk mengenal 3Prabayar lebih dekat lagi.
- Jika Anda masih mempunyai pertanyaan, segera hubungi 3Care. Dengan senang hati, kami akan membantu Anda.
- Temukan jawabannya disini
- Kode PIN standar 3Prabayar adalah 1234. Untuk memproteksi ponsel Anda, sangat dianjurkan untuk mengganti kode standar PIN tersebut.
- Jika Anda memasukkan kode PIN yang salah sebanyak tiga kali, maka kartu 3 Anda akan diblokir. Jika hal ini terjadi, maka Anda harus menghubungi 123.
- Untuk alasan keamanan, 3Agent akan menanyakan beberapa pertanyaan sebelum memberikan kode PUK pada Anda.
Berapa lamakah prosesnya?
- Cara mengaktivasi 3Prabayar Anda sangatlah mudah dan hanya memerlukan beberapa menit saja.
- #nomor id# jenis id#nama#tanggal lahir<dd/mm/yy> #kota kelahiran#alamat# lalu tekan Yes/OK.
- Setelah proses registrasi berhasil dilakukan, Anda dapat langsung menikmati semua layanan 3.
- Masa aktif dan masa tenggang kartu 3 Anda adalah selama 30 hari setelah pertama kali Anda melakukan aktivasi prabayar.
- Setelah itu, lamanya masa aktif akan tergantung dari jumlah pulsa yang Anda masukkan.
- Layanan-layanan apa saja yang dapat saya nikmati?
- Setelah Anda berhasil meregistrasi 3Prabayar Anda, semua layanan kami terbuka untuk Anda.
- Voice call, SMS, video call (saat Anda berada di jaringan 3G kami), panggilan internasional, akses data, dll semuanya dapat langsung Anda nikmati.
- Semua informasi yang berhubungan dengan status pulsa Anda, seperti sisa pulsa, masa aktif pulsa Anda.
- Tekan *111# diikuti Yes/ok, lalu pilih dari menu yang tersedia.
- Hubungi 111 dan ikuti instruksi selanjutnya.
- Sebagai pelanggan 3Prabayar, Anda harus mengisi ulang pulsa Anda jika pulsa Anda sudah habis.
- Voucher isi ulang ini dapat dibeli di 3Store, toko-toko selular dan ATM.
- Kami menyediakan voucher fisik dan voucher elektronik. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang nominal voucher.
- Ada beberapa cara yang dapat Anda pilih untuk mengisi ulang pulsa 3Prabayar Anda.
- Tekan *111#(16 digit kode voucher yang ada di panel belakang voucher fisik Anda)# lalu tekan Yes/OK. Tekan *111#. Pilih menu nomor 2 dan tekan Yes/OK.
- Lalu masukkan 16 digit kode voucher yang ada di panel belakang voucher fisik Anda dan tekan Yes/OK.
16. IVR
- Hubungi 111. Pilih menu nomor 2. Lalu masukkan 16 digit kode voucher yang ada di panel belakang voucher fisik Anda diikuti dengan tanda #.
- Online, adalah metode dimana mesin ATM meminta MSISDN Anda. Ikuti saja instruksi yang tersedia.
- Offline, adalah metode dimana mesin ATM memberikan 16 digit kode voucher.
- Anda dapat mengisi ulang dengan menggunakan metode USSD atau IVR, seperti yang sudah dijelaskan di atas.
- Untuk mengisi ulang dengan layanan 3TopUp, Anda hanya perlu mengunjungi outlet-outlet berlogo 3 dan menyebutkan nominal voucher yang Anda inginkan pada si penjual.
- Anda harus memberikan MSISDN Anda dan si penjual akan langsung memperbaharui sistem 3TopUp dengan jumlah pulsa baru Anda.
- Kami selalu memberikan yang terbaik untuk Anda, termasuk untuk urusan tarif.
- Jika kartu 3 Anda rusak atau hilang, segera hubungi 3Care untuk melaporkan kehilangan tersebut, jadi kami dapat memblokir kartu 3 Anda untuk sementara waktu.
- Selama kartu Anda diblokir, Anda hanya dapat menggunakan kartu 3 Anda untuk menjawab panggilan masuk dan menerima SMS masuk. Setelah melaporkan kehilangan ini, Anda dapat mengunjungi 3Store terdekat untuk mendapatkan kartu pengganti.
- Begitu juga jika kartu 3 Anda rusak, kunjungi 3Store untuk menggantinya dengan kartu yang baru.
- Tetapi kami mungkin akan mengenakan biaya sebesar Rp 10.000,- untuk kartu 3 baru Anda, jika kartu tersebut rusak.
- Tentu saja! Kunjungi saja 3Store terdekat, 3Agent kami akan membantu proses migrasi Anda ke 3Pascabayar.
Hutchison Limited | PT Hutchison CP Telecommunications.